Hubungi (+62)21-3103554/3152168

JADWAL DIKLAT KEPUSTAKAWANAN TAHUN 2019

Oleh: Bondan Noor Ali | Diterbitkan pada: 03 Desember 2018

 

Piusat Pendidikan dan Pelatihan, Perpustakaan Nasional RI akan menyelenggarakan Diklat Kepustakawanan Tahun Anggaran 2019. Adapun jadwal pelaksanaannya dapat dilihat di menu Diklat/Jadwal Diklat. Pendaftaran diklat akan dilakukan secara bertahap dan dibuka 3 bulan sebelum pelaksanaan diklat dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Calon peserta diwajibkan mengunggah surat permohonan mengikuti diklat yang ditandatangani oleh atasan langsung sebagai bukti bahwa calon peserta yang bersangkutan sudah diijinkan/atas sepengetahuan dari atasan langsungnya untuk mengikuti diklat. Jika surat permohonan tidak dilampirkan, maka secara administratif calon peserta dinyatakan gugur secara otomatis.
  2. Pengumuman calon peserta yang diterima menjadi peserta diklat akan diumumkan melalui website dan akan dikirimkan Surat Panggilan Mengikuti Diklat melalui email atau media sosial pribadi (Whatsapp). Untuk itu, harap lengkapi alamat email dan Nomor HP/WA yang valid.
  3. Apabila surat panggilan telah dikirimkan, mohon konfirmasi kesediaan mengikuti diklat dengan mengirimkan surat tugas dari instansi kepada panitia melalui alamat email atau no. WA yang tertera dalam Surat Panggilan. Jika sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan konfirmasi tidak dilakukan maka peserta dianggap mengundurkan diri dan panitia berhak mengganti dengan calon peserta lainnya.

Deskripsi singkat mengenai pelatihan, persyaratan peserta dan/atau biaya pelatihan bagi diklat yang sifatnya swadana dapat dilihat dengan mengklik link diklat yang akan diikuti. Untuk pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi :

1. Bondan Noor Ali, S.Pd. No. HP/WA 0857 1512 4595

2. Dwi Ariwibowo, S.E. No. HP/WA 0856 8638 787

3. Sunu Budiwati No. HP/WA 0812 8146 0884 (Jam kantor)