Hubungi (+62)21-3103554/3152168

Diklat Pelestarian Bahan Perpustakaan

  • Tanggal: 19-02-2018 sampai 28-02-2018
  • Jumlah Jam: 74
  • Jumlah Hari: 10
  • Tempat Diklat: Jakarta
  • Biaya: APBN
  • Status: Ditutup
Diklat Pelestarian Bahan Pustaka mencakup Kebijakan Pelestarian Bahan Perpustakaan, Pengantar Pelestarian Bahan Pustaka, Analisis Kebutuhan Pelestarian Bahan Perpustakaan, Perencanaan Kesiapan Menghadapi Bencana, Perawatan dan Perbaikan Bahan Perpustakaan, Penjilidan Bahan Perpustakaan, Alih Media Bahan Perpustakaan, Kunjungan, Seminar, dan Evaluasi.

Persyaratan administrasi yang wajib diunggah pada form pendaftaran adalah sbb:

1. Surat permohonan mengikuti diklat yang ditandatangani oleh atasan langsung.
2. Ijazah terakhir.
Persyaratan Peserta :
1. Tenaga pengelola perpustakaan yang berijazah minimal SLTA/sederajat;
2. Telah bekerja di Perpustakaan Umum Provinsi/Kabupaten/Kota, Perpustakaan Khusus (Instansi) atau Perpustakaan Perguruan Tinggi minimal 1 tahun.
# Nama Instansi
1. Daryono, S.Sos., M.I.Kom. UPT.Perpustakaan Universitas Bengkulu
2. Hj. Nova Wisnuherani, S.Sos. DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN
3. Farida Rahmawati Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
4. sodirin Universitas Riau
5. ANHARI PUTRA LAKSANA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER
6. Eko Budiyanto, S.S. Universitas Diponegoro
7. Rachmadi, A.Md. Kementerian Kesehatan
8. Hendrikus Franz Josef, SS., M.Si. Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY
9. Tjokorda Istri Mas Kartikawati Bidang Layanan dan Pelestarian
10. NOVITRA VALENTINA TARIGAN, S.Sos. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kepulauan Riau
11. Wahyu Deni Prasetyo, A. Md Perpustakaan Nasional. UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Hatta
12. R. HADAWIYAH DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI LAMPUNG
13. Johny B Monim Universitas Cenderawasih
14. Hamsyah Indriyani DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KOTA SUKABUMI
15. Eka Maries Saryoko UNIVERSITAS BRAWIJAYA
16. Ina Triesna Budiani Universitas Medan Area
17. Hj. SITTI WAFIRAH, SE., M.Si DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROV. SULTRA